Laman

Arwah Michael Jackson Kembali Untuk Minta Maaf

Memang terdengar aneh tapi itulah yang terjadi menurut Karen Faye, penata rias mantan istri mendiang Michael Jackson. Konon, Lisa Marie Presley sengaja mengadakan ritual menghubungi arwah agar bisa berkomunikasi dengan Michael dan hasilnya arwah mendiang ternyata memang berusaha untuk menghubungi orang-orang yang ia kenal untuk meminta maaf."Dia (Michael) sepertinya berusaha untuk menghubungi orang-orang yang ia kenal dan meminta maaf pada mereka semua. Michael bahkan sempat menjelaskan semua kesalahan yang sempat ia lakukan dan berharap kami memaafkannya. Dia sepertinya tidak tenang tapi saat bertemu Lisa ia jadi terlihat ceria," ungkap Karen Faye yang melakukan ritual ini bersama Lisa.
Dalam berita yang dilansir Splash News juga disebutkan kalau Michael juga meminta maaf pada Karen karena sempat tak menghiraukan saran dari penata rias ini. "Media yang dirasuki arwah Michael sempat melihat ke arah saya dan berkata, 'Anda sudah sangat memperhatikan saya dan saya minta maaf kalau saya pernah menyakiti Anda.' Dia juga bilang kalau seharusnya dia mendengarkan apa yang saya katakan. Saya benar-benar terharu," lanjut Karen kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar