Laman

Makam Michael Jackson Tak Lagi Dijaga Eksklusif

Makam mendiang Raja Pop Michael Jackson kini tidak terjaga lagi. Areal penguburan yang selama ini diamankan secara eksklusif tersebut sudah tidak mendapat keistimewaan lagi, lapor RadarOnline yang dikutip Splash News.
Satu bulan lalu, keluarga Jackson menempatkan pengawal pribadi mereka untuk memperhatikan kuburan Michael yang terdapat di Forest Lawn. Mereka mengatur penjagaan keamanan Forest Lawn untuk memonitor areal pemakaman Michael selama 12 jam per hari.
Namun sayangnya, Forest Lawn Memorial Park memutuskan untuk menghentikan langkah keluarga Jackson tersebut. Makam itu kini tidak terjaga lagi secara eksklusif. Tubuh Michael kini terbaring di bagian Holly Terrace di Great Mausoleum.
Tempat itu hanya dibatasi untuk dikunjungi 12 sampai 15 orang saja. Sementara orang lain yang ingin berdoa dan memberikan penghormatan kepada sang legendaris tidak boleh melewati pembatas areal penguburan di kantor utama Glendale.
Michael Jackson meninggal secara mendadak pada pertengahan 2009 lalu. Ia dilaporkan mengalami gagal jantung dan keracunan obat-obatan medis. Kematiannya sempat diberitakan merupakan kasus pembunuhan, dan dokter pribadinya, Conrad Murray, diputuskan bersalah dan menjalani hukumannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar